Sabtu, Agustus 07, 2010

Manfaat air mineral terhadap tubuh yang pegal-pegal

Pegal-pegal adalah suatu penyakit yang sangat sering terjadi atau diderita oleh orang-orang didunia dari mereka yang pekerja berat ataupun pekerja ringan.itu karena pegal-pegal ini bisa menyerang orang yang tidak banyak bergerak ataupun orang yang sering bergerak.disini kami akan menerangkan tentang bagaimana cara mengobatinya.suatu hari ketika selesai bermain sepak bola,dan tubuh saya kram semua.paginya setelah bangun tidur kok tubuh saya tambah kram,sakit sekali.lalu saya coba saja minum air mineral yang banyak tidak lama kemudian ketika saya sedang bekerja tubuh saya yang tadinya pegal-pegal sedikit sembuh.lalu saya coba minum lagi yang banyak ternyata setelah beberapa saat tubuh saya makin mendingan.jadi kesimpulanya kalau tubuh kita pegal tidak usah jauh-jauh cari obat yang mahal.cukup coba saja minum air putih yang banyak insya alloh bila tidak terlalu parah pegal kita tadi akan segera sembuh.air putih/air mineral dapat mengencerkan dan melancarkan pencucian darah dalam ginjal sehingga darah menjadi tidak pekat dan aliran darah pun menjadi lancar jadi kita juga terhindar dari peyakit ginjalyang sangat berbahaya dan mungkin karena manfaat air putih bermanfaat melancarkan peredaran darah itulah penyakit pegal-pegal yang saya alami tadi bisa sembuh.dan selain itu masih banyak lagi manfaat air tersebut.

Tidak ada komentar: