Kamis, Agustus 05, 2010

Membuat obat flu

Flu,suatu penyakit yang tidak jarang terlintas ditelinga kita dan bahkan sering kita alami.dan bahkan saya sendiri sering mengalaminya.kemarin saya merasa rasanya hidung saya gatal,dan akan flu.saya sangat bingung bagaimana agar flu saya itu tidak berlanjut makin parah.hingga terlintas di benak saya teringat sebuah iklan tv dari "TOLAK ANGIN FLU"yang menyebutkan bahwa formulasi dari produknya adalah kunyit,jahe merah dan madu.sayapun mencobanya.pergi ke dapur dan mencari 3 formula tersebut.namun,ada 2 bahan yang tidak saya temukan yakni jahe dan madu lalu saya coba memodifikasi formula tersebut yaitu dengan mengganti jahenya,di ganti dengan teh hangat,karena sebelum itu saya pernah mendengar bahwa teh dan jahe itu mempunyai kesamaan khasiat yakni menghangatkan tubuh.setelah saya coba dengan mencampur sari kunyit 1 ruas dengan teh hangat 1 gelas.dan setelah itu saya tidur.keesokan harinya waktu saya bangun tubuh saya terasa sangat bugar.dan flu saya sembuh.wah saya senang sekali bukan hanya flu saya sembuh tapi saya juga berhasil menciptakan reseb formulasi obat flu yang aman bagi tubuh.setelah itu saya coba berfikir mengapa formula itu ampuh?dan sesaat setelah berfikirpun saya temukan jawabanya yakni bahwa kunyit berkasiat sebagai antioksidan dalam tubuh dan teh untuk menghangatkan tubuh.wah kalau seandainya pada formulasi itu saya campurkan madu pasti lebih ampuh ya?.


Dibuat oleh:SAIFUL AGUS ARIFIN
media:www.horay-blogilmu.blogspot.com

Tidak ada komentar: